Skuat Persiba menjalani latihan rutin di Jogyakarta

Persiba Kedatangan Mantan Striker Persebaya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan striker Persebaya Surabaya dan Persiba Bantul Cornelis Kaimu menjalani seleksi bersama Persiba Balikpapan.

Rencananya, striker kelahiran 20 Mei 1985 itu akan diturunkan saat Beruang Madu melakoni laga ujicoba menghadapi Kalteng Putra FC di stadion Batakan, Minggu (25/03).

“Kita kedatangan striker baru nantinya akan kita turunkan saat ujicoba lawan Kalteng Putra di stadion Batakan,” kata Pelatih Persiba Wanderley Junior.

Jika penampilannya memuaskan, striker berdarah Papua itu kemungkinan akan langsung disodorkan kontrak satu musim. Jika tidak akan langsung didepak.

“Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Karena kita memang mencari striker yang berpengalaman,” ujarnya.

Tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu memang hingga kini masih mencari striker. Khususnya yang bisa melapis striker utama Dimas Glih Gumilang.

“Kita memang cari striker pengalaman, karena kompetisi akan segera bergulis jadi kita butuh yang striker yang siap,” ujarnya.

Cornelis Kaimu sangat berpengalaman di kompetisi nasional. Striker berusia 32 tahun itu pernah berseragam tim nasional U-23, Perseman Manokwari dan Persijap Jepara.

Baca juga ini :  Kaltim Kebagian 2,2 Juta Vaksin Covid-19, Targetnya Akhir Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.