Bantuan peralatan bayi dan balita yang diberikan Pertamina RU V Balikpapan

Pertamina RU V Balikpapan Salurkan Bantuan Peralatan Bayi dan Balita

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pertamina RU V Balikpapan kembali menyalurkan bantuan kepada Posyandu. Bantuan yang diberikan khususnya peralatan bayi maupun balita.

Program kali ini dilaksanakan di Kelurahan Margasari (Senin, 15/03). Sebelumnya, Pertamina juga telah menyalurkan bantuan kepada Posyandu di Kelurahan Baru Ilir dan Kelurahan Baru Tengah.

“Program bantuan kepada Posyandu ini merupakan salah satu program CSR Pertamina khususnya dibidang kesehatan.” ujar Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina RU V Balikpapan Ely Chandra Peranginangin.

Chandra menyampaikan bahwa tumbuh kembang anak dan kesehatan Ibu menjadi pondasi untuk perkembangan masyarakat. Harapannya, bantuan tersebut dapat semakin mendorong perkembangan posyandu di wilayah operasional perusahaan.

“Masyarakat yang sehat tentunya dihasilkan dari keluarga yang sehat pula, oleh karena itu kesehatan Ibu dan Anak merupakan pondasi sebuah masyarakat” jelasnya.

Kepala UPTD Puskesmas Margasari dr Susliani Pancawinasih menuturkan, bantuan yang diterima yakni timbangan bayi, timbangan digital, thermogun, masker, pengukur tinggi bayi, pengukur tinggi balita, sarung tangang dan meja lipat

“Peralatan-peralatan ini tentunya akan membantu Pihak Posyandu untuk dapat dapat menjalankan aktivitasnya dengan tetap mematuhi protocol kesehatan.” katanya.

“Terima kasih dari puskesmas mewakili posyandu yang ada di Kelurahan Margasari atas bantuan yang diberikan. Semoga hubungan baik antara pihak Pertamina dengan puskesmas akan semakin kuat dan lebih baik”

Sementara itu, Kepala Seksi Pemberdayaan Kelurahan Kelurahan Margasari Loina Saragih menyampaikan terima kasih atas bantuan yang secara berkelanjutan diberikan oleh pihak Pertamina untuk membantu masyarakat di Kelurahan Margasari.

“Kami berharap bantuan akan lebih diperluas lagi agar masyarakat yang merasakan manfaat bantuan akan semakin banyak.” Ujarnya.

Baca juga ini :  5 Hal Mitigasi dalam Upaya Antisipasi Fenomena La Nina, Daerah Bisa Tetapkan Status Siaga Darurat

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.