Polisi Selidiki Kasus Pembuangan Jenazah Bayi di Tempat Sampah di Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Kasus penemuan jenazah bayi di Kota Balikpapan menjadi perhatian serius jajaran Polresta Balikpapan untuk mengungkap siapa pelaku yang tega membuat jenazah bayi tersebut. 

“Kami dari Polresta Balikpapan bersama dengan jajaran akan melakukan penyelidikan terhadap ditemukannya jenazah bayi yang ditemukan di Balikpapan Tengah sudah beberapa saksi kami periksa,” ujar Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso kepada media, Minggu (10/10/2021).

Namun demikian, pihaknya juga meminta doa dan dukungan warga agar bisa segera mengungkap siapa pelakunya, yang saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Terkait penemuan jenazah bayi tersebut, sudah ada lima saksi yang dimintai keterangan, termasuk orang yang pertama kali melihat jenazah bayi dan beberapa barang bukti juga sudah diamankan seperti kantong plastik,” kata Thirdy. 

Diketahui warga di kawasan Jalan Letjen S Parman RT 37 Kelurahan Gunung Sari Ulu Balikpapan Tengah mendadak digegerkan oleh penemuan jenazah bayi di tempat sampah yang tidak jauh dari apartemen Green Valley, Kamis (7/10/2021) sekira pukul 16.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, jenazah bayi kali pertama ditemukan seorang pemulung bernama Jamaludin yang tengah mengais sampah di Tempat Pembuangan Sampah yang berlokasi di kawasan tersebut. Jenazah bayi diketahui berjenis kelamin laki-laki dan diduga baru dilahirkan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tiga Pejabat Esellon II Berpindah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.