PS TNI Siap Buat Kejutan di Piala Gubernur Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Skuad PS TNI siap memperebutkan Piala Gubernur Kaltim Cup. Bahkan mereka siap membuat kejutan seperti saat tampil di Piala Jenderal Sudirman.

Hal itu ditegaskan oleh Pelatih PS TNI, Suharto AD pada saat tiba di Bandara International Sepinggan Airport, Jum’at (26/2).

Kunci sukses PS TNI, menurut Suharto, dengan menerapkan karakter militer, semangat juang, ngotot dan tidak mau kalah. Kiat ini akan diterapkan kembali pada piala Gubernur Kaltim yang sore tadi mulai berlangsung laga perdana antara PBFC vs Persela Lamongan.

“Tim kami siap melakoni laga yang akan bertanding di Kutai Karta Negara, kami yakin akan meraih kemenangan,” ujarnya didampingi Asops Kasdam, Aspers Kasdam serta Dandim 0905/Bpp.

Awalnya PS TNI dianggap Tim Amatir dan tidak diunggulkan, namun akhirnya Legimin Raharjo Cs justru mampu membalikkan prediksi dengan menjadi Tim kedua yang lolos ke babak delapan besar piala Jenderal Sudirman menyusul Arema Cronus.

“Sejauh ini PS TNI menjadi Tim yang 100 persen mencetak kemenangan, satu di antaranya lewat adu penalti,”katanya.

Lolosnya Tim PS TNI ke babak delapan besar dengan poin penuh setelah menumbangkan tim pemenang Piala Presiden Persib Bandung dengan skor telak 2-0, mendapat sambutan positif pendukung.

Tim PS TNI saat ini diperkuat sejumlah pemain Tim Nasional dan pemain Divisi Utama, termasuk pemain PSMS Medan, Timnas U-19 dan U-23, diantaranya Ravi Murdianto (kiper), Manahati Lestussen (belakang), Abduh Lestaluhu (belakang), Ahmad Nuviandani (tengah), Wawan Febrianto (tengah), dan Dimas Drajat (striker).

PS TNI tergabung grup B bersama tuan rumah Mitra Kukar, Mitra Kukar, Madura United, dan Sriwijaya FC. Rencananya  PS TNI akan menghadapi Sriwjaya FC pada Minggu sore (28/2/2016) pukul 16.30 Wita di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Comments

comments

Baca juga ini :  Mulai Selasa Imunisasi Campak Rubella Dilanjutkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.