Presiden Jokowi bersama Ketua Umum PSSI dan Menpora Dito Ariotedjo / PSSI

PSSI Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2025 Bersama Singapura

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah sukses menggelar Piala Dunia U-17, PSSI kini bersiap mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2025 bersama Singapura.

Indonesia mendapat kesempatan dari FIFA untuk maju sebagai kandidat tuan rumah untuk Paial Dunia U-20. Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSI Erick Thohir

“Terima kasih Indonesia atas semua prestasi kita sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 yang telah mendapat apresiasi dunia,” ujarnya dikutip inibalikpapan.

“Berkat kesuksesan ini, kesempatan untuk mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2025 dan Piala Dunia U17 2025-2029 terbuka lebar. Dan bismillah kita akan mencoba untuk mencalonkan diri bersama Singapura,”

Menteri BUMN itu juga  mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena memberikan dukungan penuh dengan mendorong seluruh stakeholder terlibat menyukseskan Piala Dunia U-17. 

“Terima kasih secara khusus kepada bapak Presiden Jokowi yang sejak awal mendorong seluruh perangkat pemerintahan di pusat dan daerah untuk terlibat menyukseskan Piala Dunia U-17,” ujarnya

“Berkat kerja besar yang dipimpin langsung bapak Presiden, Alhamdulillah dunia memberi apresiasi pada kita. Ini tentu sebuah catatan sejarah yang akan dikenang akan dan cucu kita.”

Erick juga berterima kasih pada kepala daerah maupun jajarannya yang telah berjuang keras dalam menyiapkan segala infrastruktur dan fasilitas yang prima. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Inspeksi Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Perwakilan FIFA Tak Tahu Penyebab Drawing Piala Dunia U-20 Dibatalkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.