Para pemain timnas saat menjalani latihan di Bali / PSSI

PSSI Beberkan Alasannya Pilih Bali Tempat Pemusatan Latihan Timnas Senior

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas senior Indonesia telah menjalani pemusatan latihan di Bali untuk persiapan menghadapi Piala AFF buan depan. Timnas Garuda menggunaan fasilitas milik Bali United.

“Kenapa Bali? Karena di tempat ini memiliki 3 lapangan berstandar FIFA. Menariknya training ground Bali United ini juga berada tepat disekitar kawasan pantai. Hal ini dapat memberikan dukungan terhadap perasaan dan emosional pemain ditengah sesi latihan yang sudah pasti berat,” ujarnya dikutip dari instagram pribadinya.

Dia berharap, pemusatan latihan di Bali akan meningkatkan peforma para pemain. Meski belum semua bergabung. Dia pun menyampaikan terima kasih kepada Presiden Bali United yang telah meminjamkan fasilitas.

“Semua orang menyukai bali, semua orang bahagia jika ke bali. Ini yang kami harapkan dapat menjadi elemen pendukung non teknis bagi para pemain yang akan berlatih disana,” ujarnya

“Saya juga ingin menyampaikan rasa Terimakasih saya kepada Bapak Pieter Tanuri yang telah bersedia untuk bekerjasama dengan PSSI dalam memfasilitasi pemusatan latihan Timnas ini.”

“Mendukung kemajuan timnas adalah hak seluruh masyarakat Indonesia. Siapapun dapat memberikan kontribusi dan dukungan kepada Timnas Indonesia, baik langsung maupun tidak langsung,”.

“Masyarakat Indonesia sangat menginginkan Timnas berprestasi dikancah Internasional. Ini yang menjadi dasar ikhtiar kita di Federasi. Sekuat mungkin kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.”

Selain di Bali, timnas senior juga akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Mengingat Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi kendang timnas pada perhelatan sepak bola Asia Tenggara tersebut.

Comments

comments

Baca juga ini :  Telkomsel Bersama Pahamify Dorong Kesiapan Siswa Hadapi UTBK-SBMPTN 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.