Jajaran pelatih, pemain dan ofiscial Persiba Balikpapan saat berfoto bersama

Rahel Radiansyah : Persiba Butuh Keberuntungan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Striker Persiba Balikpapan Rahel Radiasnyah mengungkapkan, timnya bukan hanya harus bekerja keras di lapangan namun juga butuh keberuntungan untuk bisa mencetak gol dan meraih kemenangan atas Pusamania Borneo FC.

Jebolan Tim PON Kalimantan Timur itu mengatakan, dalam dua laga sebelumnya menghadapi Arema Cronus dan Sriwjaya FC, Beruang Madu sebenarnya banyak menciptakan peluang, hanya saja dewi fortuna belum memihak.

“Saya kira mungkin kurang beruntung saja kita, karena kalau peluang kita juga banyak dipertandingan sebelumnya. Makanya lawan PBFC kita akan kerja keras dan mudah-mudahan juga kita bisa cetak gol kemenangan,” ujarnya.

Pemain yang sempat berseragam Pusam Bali United itu menuturkan, skuat Persiba kini semakin kompak, setelah dalam beberapa hari terkahir, sebelum menuju Samarinda terus dijenjot latihan tekhnik maupun fisik.

“Kekompakkan dilapangan sudah mulai terjalin, kerjasama sudah cukup bagus. Begitupun saya dengan Okto (Maniani) dan Vinicus. Memang kan kita juga persiapannya terlambat, tapi persiapan kita terus meningkat,” imbuhnya.

 

Comments

comments

Baca juga ini :  Persiba Kejar Kemenangan, Persegres Hanya Target Seri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.