Home / iniFLASH / Rahmad Mas’ud akan Bangun SD Islam Terpadu dan SD Peradaban Islam
Pasangan Rahmad Mas'ud - Thohari Azis

Rahmad Mas’ud akan Bangun SD Islam Terpadu dan SD Peradaban Islam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bakal calon Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud berencana akan membangun SD Islam Terpadu maupun SD Peradaban Islam jika terpilih dalam pilkada Balikpapan yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Hal itu karena keprihatiannya melihat prilaku anak muda sekarang yang dianggapnya banyak tak lagi beradab, meskipun cerdas dan pintar. Tujuannya ingin membangun karakter anak bangsa yang baik dan memiliki adab yang baik sejak dini.

“Karena itulah termotivasi saya membangun skolah yang selama ini orang selalu dengan simbol SD Islam Terpadu itu juga bagian dari gtujuan kita membangun karakter anak bangsa kita,” ujarnya

“Tapi saya juga pingin membentuk yang lain yang namanya sekolah dasar peradaban Islam, itulah sekolah-sekolah kami yang kami mulai dari SD, adab yang kami baikin,”

Harapan Wakil Wali kota Balikpapan itu, Balikpapan melahirkan anak-anak yang memiliki adap yang baik, bagaimana menghormati dan menghargai orangtua atau yang lebih tua, menghormati guru maupun sasama.

“Bagaimana mereka adab kepada orang yang lebih tua, bagaimana dia menghormati guru dan orangtuanya dan bahkan menghormati sesamanya,” ujarnya.

“Karena kami bersaudara 8 sangat memuliakan orangtua , karena memang yang dari kecil sudah diajarkan,”

Bersama Thohari Azis, Rahmad Mas’ud diusung 8 partai politik yakni Golkar, PDIP, Gerindra PKS, Demokrat, PPP, Perindo dan PKB dengan  40 kursi di DPRD Kota Balikpapan. Serta PAN sebagai partai pendukung.

“Saya ingin kita ini berjuang bbersama-sama (baik dalam pendidikkan, dalam dunia usaha, apalagi nanti dalam pemerintahan itulah tujuan saya yang gak mungkin saya sampaikan kedepan umum,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 29 September 2020 : Bertambah 114 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 11 Pasien Meninggal

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Lagi-lagi kasus terkonfirmasi covid-19 di Kaltim kembali bertambah hari ini. Laporan satgas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.