Rahmad Mas’ud Hadiri Konsolidasi Pengurus PKS, Sonhaji : Mesin Partai Sudah Bergerak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — PKS Kota Balikpapan mengelar konsolidasi pengurus untuk pemenangan Rahmad-Thohari, di Hotel HER, Balikpapan, Kamis malam (3/9/2020). 

Hadir pengurus DPD PKS Balikpapan Fahrul Raji, struktur pengurus DPC PKS di 6 kecamatan dan anggotanya, pengurus ranting, ibu-ibu PKS serta  beberapa anggota DPRD Fraksi PKS La Isya,  Hasanuddin,  Sandi Ardian. 

Sonhaji menjelaskan pertemuan konsolidasi pengurus bagian dari memanaskan mesin partai dari struktur kota, kecamatan, kelurahan hingga paling bawah. 

“Setelah SK dukungan sudah, Deklarasi sudah besok akan daftar ke KPU.  Kita panaskan struktur partai hingga tingkat kelurahan. Kita sudah lakukan kordinasi bahkan sudah data saksi di TPS laporan KPU ada 1500 TPS, ” ujarnya saat sambutan. 

Dia meyakini bahwa gerakan simpatisan, kader dan pengurus berjalan  solid. ” Kita panaskan mesin dan siap memenangkan pak Haji dan pak Tohari, “ucapnya.

Dalam acara ini diputar videonya profil H. Rahmad Mas’ud. Dilanjutkan dengan paparan singkat dan dialog RM dengan peserta konsolidasi. Kegiatan ini tidak banyak dihadiri peserta, hanya 130 orang dikarenakan menerapkan protokol kesehatan. 

“Mohon maaf kita tidak akomodir karena kita batasi dan Hotel  membatasi.  Suatu saat kita undang lagi, ” ujar Sonhaji. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Pedagang Karpet Al -Wahhab Optimis Penjualan Tahun Ini Meningkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.