Rahmad Mas'ud silaturahmi dengan tim pemenangan
Rahmad Mas'ud silaturahmi dengan tim pemenangan

Rahmad Mas’ud Silaturahmi dengan Tim Pemenangan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota terpilih H Rahmad Mas’ud bersilaturahmi dengan tim pemenangan yang mengantarkannya terpilih bersama almarhum Thohari Azis dalam Pilkada Balikpapan 2020. Silaturahmi digelar di Hotel Gran Senyiur, Sabtu malam (4/12/2021).

Silaturahmi tim pemenangan dihadiri Rahmad Mas’ud bersama istri, Risti Utami istri almarhum Thohari Aziz, Ketua Pemenangan H Eddy Salasa bersama istri, Abdulloh beserta istri. Hadir pula H Abdul Gofur Mas’ud.

Acara yang dimeriahkan Artis Via Valen dihadiri para pimpinan partai pengusung dan pendukung mulai dari Golkar, PDIP, Gerindra, PKS, Demokrat, PPP, PKB, Perindo hingga PAN. Kegiatan diikuti sekitar 300 orang dengan penerapan protokol kesehatan.

“Ini artinya bersilaturahmi dengan tim pemenangan pada malam hari ini. Artinya bentuk komitmen kita mengucapkan terima kasih,” ujarnya di sela-sela acara, Sabtu (04/12/2021)

“Jadi malam hari ini silaturahmi pada tim pemenangan Rahmad – Thohari. Kita mengenang dan memberikan ucapan doa kepada almarhum yang secara yang tidak bisa kita ungkapkan karena sedih,”

Silaturahmi tersebut baru digelar, karena sitausinya tengah pandemi covid-19. Termasuk saat pelantikkan sebagai Wali Kota pada Mei 20219, tidak diperkenankan ada kegiatan

“Karena pada waktu saya pelantikan itu bertepatan dengan situasi pandemi covid-19 jadi gak boleh dilakukan kegiatan acara-acara,” terang Rahmad.

“Malam hari ini ada kelonggaran, tapi ini juga terbatas. Pakai PCR, itu juga masuk pakai undangan,”

Dalam kesempatan itu, Rahmad juga mengenang perjuangan bersama almarhum. Sehingga dia menyatakan, komitmennya akan menjalankan semua yang menjadi janji-janji politik.

“Sama-sama kita berjuang tapi tidak bisa menikmati perjuangan yang kita raih bersama. Tentunya juga perjuangan amanah yang kami lakukan ini, diberikan kepada saya,” katanya.

“Tetap saya lanjutkan sesuai dengan komitmen saya, sesuai janji-janji politik saya tentu akan saya laksanakan bersama Bapak Thohari yang telah mendahului kita semua,”

Baca juga ini :  DLH Miliki 20 Unit Pengangkutan Sampah Roda Tiga

Dia juga mengajak semua tim pemenangan untuk bersama-sama membangun Kota Balikpapan. Karena setelah pilkada selesai, tidak ada lagi perbedaan semua bersatu dan bersama.

“Bersama-sama bergotong-royong. Kita bangun Balikpapan dengan penuh kebersamaan tidak lagi berbicara partai yang mendukung atau masyarakat yang mendukung ,” ajaknya.

Silaturahmi dibuat selama dua hari yakni 4-5 Desember 2021 mengingat kondisi masih pandemi. Hari kedua akan digelar bersama tim relawan pada Minggu malam. Di area pintu masuk ball room panitia memajang foto-foto kegiatan kampanye pasangan RM-TA. Acara dimulai pukul 19.00-21.30 wita.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.