Rahmad Mas'ud

Rahmad Memastikan Pengunduran Diri AGM Benar

Balikpapan- Inibalikpapan.com – Ketua Terpilih DPD Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud membenarkan adanya surat pengunduran diri adiknya dari Demkrat Balikpapan. Namun Rahmad meminta media tidak mengekspos berlebihan mengenai surat pengunduran diri Abdul Gofur Mas’ud dari Ketua Demokrat Balikpapan.

Awal Rahmad tidak ingin berkomentar namun media terus mendesaknya untuk memberikan jawaban atas polemik yang muncul usai musda Golkar, terutama terkait surat pengundurun Abdul Gofur Mas’ud sang adik kandung dari Demokrat Balikpapan.

“Lihat dari mana buktinya? bu Rita. nah ibu Rita dari mana? Idrus Marham. Ya sudah, berarti benar. Kalau ada copynya berarti ada sumbernya, ” katanya usai menghadiri Paripurna Pelantikan Subari sebagai anggota DPRD Balikpapan, Senin pagi (27/3/2017).

Menurutnya surat yang dibuat itu apa adanya dan memang tidak perlu melalui mekanisme partai.

“Ini masalah pribadi masa mau diekspos. emang wajib kita umumkan? nggakan.
mengundurkan diri hak orang bukan hak partai. Jadi nggak perlu mekanisme parta, ” tandasnya.

lanjutnya ada waktu pihaknya akan menjelaskan persoalan ini. ” Ada waktunya nanti kita klarifikasi yang baik,” ucapnya.

Mengenai hari Rabu yang disebut-sebut hari pelantikan atau musdalub, Rahmad kembali meminta media untuk mengkonfirmasi kepada DPD Golkar Kaltim. ” Silakan tanya ke DPD,” tukasnya.

Sementara Abdulloh meminta media lebih bersabar terhadap kejelasan kursi Ketua Golkar Balikpapan. “Belum ada nama. sabar-sabar tunggu dari DPD I,” ujarnya singkat.

Diketahui Ketua Golkar terpilih Rahmad Mas’ud baru dapat dilantik jika memiliki adiknya mundur dari partai setelah ditetapkan dalam musda Golkar 15 Maret lalu. Rahmad yang juga wakil Wali kota diberikan waktu tujuh hari kerja untuk memastikan komitmen itu. Jika tidak maka Abdulloh yang akan dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua Golkar Balikpapan.

Baca juga ini :  Rahmad Mas'ud Soal Rivalitas Dengan Adiknya, Itu Masalah Internal

Belum diketahui pasti, langkah DPD Golkar Kaltim atas persoalan ini apakah akan melantik Rahmad atau menggelar musdalub untuk mengukuhkan Abdulloh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.