Rangkaian HUT Kota Balikpapan, Angkot dan Objek Wisata Gratis

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-126 Kota Balikpapan yang akan jatuh pada 10 Februari mendatang, sejumlah kegiatan telah disiapkan oleh Panitia HUT Kota.

Ketua Panhut ke-126 Kota Balikpapan,Yudhi Saharuddin mengatakan, salah satu agenda HUT ke-126 pihaknya minta tolong untuk memutarkan lagu hyme Balikpapan supaya merasakan jatuh cinta kepada Kota Balikpapan

“Peringatan HUT ke-126 Kota Balikpapan tahun ini mengangkat tema Kolaborasi Balikpapan, Balikpapan Sinergi,” ujar  

Ada beberapa agenda mulai sidang paripurna, upacara bendera dilanjut malam syukuran.

“Kita juga ada ide siapa yang naik angkot tgl 10 Februari itu di gratiskan atau free,” akunya.

“Termasuk masuk gratis ke lokasi wisata pada 10 Februari yakni ada Pantai Manggar dan Kebun Raya Balikpapan yang berKTP Balikpapan,” tambahnya.

Ada juga kegiatan Balikpapan Bersih Balikpapan Sehat yang dirangkaiannya vaksinasi donor darah, dan Balikpapan Bersih-bersih. Dimana pada 5 Februari dilaksanakan KBM serentak disekitar tempat kerja dan lingkungan warga Balikpapan.

“Kemudian ada Balikpapan Kreatif seperti food festival dan musisi, fashion street, dan penampilan paguyuban, serta UMKM yang dihibur artis soneta,” imbuhnya.

Rangkaian terakhir HUT Kota dilaksanakan pada 20 Maret dengan launching pasar murah yang juga dalam menghadapi ramadan dan lebaran.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dana Aspirasi Reses Termasuk Bagian Penanganan Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.