Pj Bupati PPU Makmur Marbun bahkan menghadiri ibadah Natal bersama istri dan anak-anaknya di Gereja Katolik Gunung Steleng pada Minggu (24/12/23) malam

Rayakan Natal Pertama Kali di PPU, Pj Bupati Makmur Marbun Gelar Open House

PENAJAM, Inibalikpapan.com – Penjabat Bupati (PPU) Makmur Marbun bersama keluarga untuk pertama kalinya merayakan Natal di Penajam Paser Utara (PPU).

Direktur Produk Hukum Daerah Ditjen Otda Kementerian Dalam Negeri (Kemensagri) itu, sejak 19 September 2023 menjabat Pj Bupati PPU.

Makmur Marbun bahkan menghadiri ibadah Natal bersama istri dan anak-anaknya di Gereja Katolik Gunung Steleng pada Minggu (24/12/23) malam.

“Saya berterimakasih atas partisipasinya masyarakat dan kita semua, saya sangat senang bisa merayakan Natal Tahun ini bersama keluarga saya di Kabupaten PPU,” ujarnya dikutip inibalikpapan.

“Saya menganggap juga saudara-saudara sekalian merupakan keluarga saya yang berada di Kabupaten PPU ini,”

Dia pun mengundang masyarakat PPU untuk hadir dan merayakan Natal dikeediamnya. Karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU menggelar open house, bertepatan hari Natal.

.“Saya mengundang untuk seluruh nya, untuk bisa datang dan hadir di perayaan Natal di Rumah Jabatan,” ujarnya “Kebetulan Pemerintah Daerah telah membuat Open House besok (hari ini). Jadi silahkan datang bila mempunyai waktu luang.” (humasPPU)

Comments

comments

Baca juga ini :  Pangan Murah Bantu Kebutuhan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.