Direktur Sumber Daya Manusia & Penunjang Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Mia Krishna Anggraini, mennjau beberapa sarana dan fasilitas di Balikpapan / ist

Selama Libur Nataru Pertamina Kalimantan Siagakan 85 SPBU, 199 Unit Agen LPG

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Selama dua hari 28-29 Desember 2023, Direktur Sumber Daya Manusia & Penunjang Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Mia Krishna Anggraini, mennjau beberapa sarana dan fasilitas di Balikpapan.

Kegiatan tersebut, dalam rangka memastikan pelayanan distribusi BBM dan LPG saat masa Satuan Tugas Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Satgas Nataru) berjalan optimal ke masyarakat.

Diantaranya meninjau fasilitas unit operasi pendistribusian BBM seperti Integrated Terminal (IT) dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan.

Selain itu meninjau beberapa SPBU guna memastikan pelayanan yang diberikan kepada pelanggan di wilayah Balikpapan dan sekitarnya. Termasuk berkunjung ke area Ibu Kota Nusantara (IKN) untuk melihat potensi pengembangan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat kedepan.  

“Seluruh sarana dan fasilitas BBM, LPG serta Avtur yang ada di Balikpapan dalam kondisi yang optimal dengan ketahanan stok dalam kondisi yang aman, sehingga siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam masa Nataru kali ini,” ujar Mia.

Selama libur Nataru, Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan memberikan fasilitas tambahan dengan menyiagakan 85 SPBU, 199 unit Agen LPG, Layanan 7 SPBU Modular, 6 Motorist untuk pelayanan Pertamina Delivery Service (PDS), 1 unit mobil SPBU Kantong dan 1 unit Rumah Pertamina Siaga (RPS). 

Khusus RPS didirikan di area Rest Area KM 36B Tol Samrinda – Balikpapan.  RPS ini merupakan fasilitas tambahan yang diperuntukan kepada pelanggan dan pengguna jalan tol untuk beristirahat sementara.

Ada beberapa fasiltas yang dapat dinikmati pelanggan antara lain nursery, obat-obatan, snack dan minuman, musholla, tempat bermain anak dan kursi pijat.

“Pertamina juga mendirikan RPS untuk memberikan layanan tambahan kepada seluruh pelanggan dan pengguna jalan tol sebagai tempat beristirahat, dan fasilitas yang ada di RPS semua gratis,” tambah Mia.

Baca juga ini :  Pertamina Kalimantan Setiap Hari Salurkan 609 KL Solar, 1.741 KL Pertalite dan 104.456 Kg LPG 3 KG

Saat kunjungan di SPBU, Mia menyapa pelanggan setia Pertamina diantaranya di SPBU 61.755.01 Rest Area KM 36A tol Balikpapan – Samrinda, SPBU 66.761.004 sekitar IKN dan SPBU 61.761.03 di Balikpapan serta berdialog langsung sekaligus memberikan apresiasi bagi awak mobil tangki (AMT) dan operator SPBU

Dalam kunjungan tersebut, didampingi oleh Executive General Manager (EGM) Regional Kalimantan, Alexander Susilo.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.