Servis Mobil di Balikpapan Makin Mudah dengan Aplikasi MyHaloBengkel

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com- HaloBengkel, salah satu tempat servis dan tune up mobil di Balikpapan, mengenalkan serta mengajak para pelanggan untuk menggunakan aplikasi andalan mereka bernama MyHaloBengkel.

Lewat aplikasi ini, manajemen HaloBengkel berharap pelanggan mereka dapat merasakan pengalaman booking yang cepat dan mudah.

“Pelanggan dapat memilih jenis layanan, menentukan waktu yang diinginkan, dan bahkan memilih teknisi favorit mereka hanya dalam beberapa ketukan,” kata manajemen dalam siaran pers HaloBengkel yang diterima inibalikpapan.com, Sabtu (20/1).

Lebih lanjut, aplikasi ini tidak hanya memfasilitasi proses booking, tetapi juga memberikan pemilik mobil pembaruan langsung melalui notifikasi. Sebagai gambaran, dari status perbaikan hingga pengingat layanan berikutnya, MyHaloBengkel memastikan pemilik mobil selalu terinformasi tanpa harus bertanya-tanya.

Tak kalah penting, salah satu fitur MyHaloBengkel adalah kemampuannya memberikan estimasi biaya secara real-time sebelum layanan dimulai. Ini memberikan pemilik mobil kejelasan dan kendali atas anggaran mereka tanpa kejutan biaya tidak terduga.

“MyHaloBengkel membawa kenyamanan teknologi ke ujung jari pemilik mobil. Dengan menggunakan fitur-fitur canggih, pemilik mobil tidak lagi perlu menghabiskan waktu yang berharga untuk merawat kendaraan mereka,” pungkas manajemen.

Comments

comments

Baca juga ini :  5 Pasien Sembuh Covid-19 di RSPB Hanya Sekitar Sepekan Perawatannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.