Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memimpin latihan
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memimpin latihan / PSSI

Shin Tae-yong Kantongi Kekuatan Timor Leste, Bakal Rotasi Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Malam ini, timnas U-23 akan menghadapi Timor Leste dalam laga kedua penyisihan Grup A SEA Games di Stadion Viet Tri, Vietnam.

Pelatih Shin Tae-yong menegaskan bahwa anak asuhnya sudah siap melawan Timor Leste. Kemenangan wajib diraih, Egy Maulanan Vikri dan kawan-kawan  jika ingin menjaga asa lolos ke semifinal.

Saat ini Garuda Muda belum mengantongi poin atau tertinggal empat poin dari Filipina maupun Vietnam yang berada diperingkat 1 dan 2 klasemen Grup A. Serta tiga poin dari Myanmar.

“Kami sudah siap melawan Timor Leste. Tim dalam kondisi baik, meski ada sejumlah pemain mengalami cedera ringan,” ujar Shin Tae-young

“Kalau mental pemain diperkuat dan kita fokus ke diri kita, menurut saya kemenangan bisa diraih,” kata Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu menyatakan, telah mengantongi kekuatan Timor Leste. Karena sudah menonton laga Timor Leste dan telah pernah bertemu saat saat FIFA Match Day akhir Januari lalu di Bali.

“Saya juga sudah menonton dua partai Timor Leste di SEA Games 2021. Kekuatan mereka kami sudah tahu dan pernah bertemu Timor Leste senior dua kali saat FIFA Match Day akhir Januari lalu di Bali,” ujarnya

Dalam laga nanti, Shin Tae-yong memastikan akan melakukan rotasi. Meski tak membeberkan nama-nama pemain yang akan diturunkan nanti. Namun dia optimis meraih kemenangan.

“Selain itu, ada sejumlah pemain yang kita rotasi pada laga nanti dan saya mainkan sejak menit pertama,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Sempat Khawatir, Shin Tae-young Sebut Kemenangan Timnas U-23 Berbau Keberuntungan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.