Jajaran pelatih, pemain dan ofiscial Persiba Balikpapan saat berfoto bersama

Siswanto Sebut Persiba Tim Kuda Hitam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gelandang Persiba Balikpapan Siswanto mengungkapkan, tidak mudah bagi Arema Cronus bisa merebut tiga poin atas Beruang Madu dalam laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di stadion Kanjuruhan Malang Minggu (01/05).

“Kita ini sebagai tim kuda hitam, mereka adalah tim juara, tapi kita datang kesana bukan seenaknya kemudian Arema merebut tiga poin,” kata pemain kelahiran Pasuruan 9 Oktober 1984 itu.

Mantan pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC itu mengatakan, Beruang Madu punya modal kekompakkan tim yang bisa menjadi senjata tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu mencuri poin.

“Kita tetap optimis  dan yakin dengan kekompakkan dan kerjasama tim Insya Allah kita akan dapat poin. Saya kira dengan modal kekompakkan itu kita bisa tampil mengejutkan nanti,” imbuh mantan pemain tim nasional U-23 itu

Pemain yang memulai karir profesionalnya bersama Persekabpas Pasuruan itu pun tak khawatir meski Persiba tak memiliki pemain bintang seperti Singo Edan yang dihuni pemain-pemain tim nasional.

“Kita memang tidak punya pemain bintang karenanya kita dituntut untuk kerja keras d idalam lapangan. Diluar lapangan kita juga harus menjaga kekompakkan itulah kunci kita menghadapi Arema,” bebernya.

Pemain bernomor punggug 22 itu menyebut, main dikandang di laga perdana justru akan menjadi beban bagi anak-anak asuh Milomir Sesilija. Apalagi pemain-pemain Persiba pun menyatakan tidak gentar.

“Saya cukup optimis karena ini laga poerdana, mereka juga akan beban karena main dikandang, meski mereka punya mental juara, tapi kita tidak boleh takut, yang penting kita semangat sebelum 90 menit habis kita tetap punya peluang,” pungkasnya.

Baca juga ini :  Persiba Gagal Curi Poin Dikandang Arema Cronus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.