PSM Makassar / liga indonesia baru

Sore Ini Kesempatan PSM Makassar Kudeta Puncak Klasemen Liga 1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sore Ini menjadi menjadi kesempatan bagi PSM Makassar untuk merebut puncak klasemen sementara liga 1  jika mampu menaklukkan tuan rumah Persis Solo.

Juku Eja saat ini hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Maudra United. Tim asuhan Bernardo Tavares itu saat ini mengoleksi 21 poin dari 9 laga yang telah di lakoni.

Kemenangan atas Laskar Sambernyawa akan membuat PSM Makassar unggul satu poin atas Madura United yang baru akan baru bertanding menghadapi tuan rumah Borneo FC, Jumat (30/09/2022)

Namun tidak akan mudah bagi pasukan Ramang untuk bisa mencuri kemenangan dari stadion Manahan Sore ini. Karena tim asuhan Rasiman itu kini telah bangkit.

Apalagi PSM Makassar dipastikan tanpa diperkuat kapten tim Wiljan Pluim. Pemain asal Belanda itu mendapat sanksi lima kali larangan bermain dari Komdis PSSI.

Sementara dua pemain lainnya gelandang Yakob Sayuri dan striker Ramadhan Sananta juga baru balik dari timnas Indonesia. Sehingga belum diketahui, akan diturunkan atau tidak.

Kemenangan akan memperpanjang rekor PSM Makassar menjadi satu-satunya tim musim ini yang belum menelan kekalahan. Dengan rekor 5 kali menang dan 3 kali kalah

Sementara Persis Solo dipastikan akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Rasiman berharap, anak asuhnya bisa bermain seperti mengalahkan Bali United di laga sebelumnya.

“Mudah-mudahan kita bisa me-manage apa yang jadi kelebihan mereka seperti saat melawan Bali United FC,” ujar Rasiman caretaker Persis Solo seperti dilansir dari liga indonesia baru.

Juara Liga 2 musim 2021/2022  ini beraada di peringkat ke-13 klasemen dengan mengoleksi 10 poin hasil dari tiga kali menang, sekali imbang dan enam kali kalah.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Kucurkan Rp1,7 Miliar Bonus Pasukan Kebersihan Raih Adipura Paripurna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.