Skuat Persiba Balikpapan Berlatih

Sore Ini, Persiba Siap Pecundangi PSS Sleman

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com Persiba Balikpapan akan menjamu PSS Sleman dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Kamis (05/07). Tiga poin menjadi harga mati bagi Beruang Madu.

Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengungkapkan, telah mengetahui gaya permainan Super Elang Jawa. Sekaligus ingin memutus tren positif PSS diluar kandang.

“Target kita seperti biasa tiga poin, itu harga mati yang tidak bisa ditawar,” ujar Wanderley.

Persiba dan PSS sudah pernah dua kali melakoni laga ujicoba sebelum kompetisi liga 2 digelar. Dalam pertemuan itu, Dimas Galih Gumilang dkk, justru meraih hasil negative

“Saya sudah siapkan strategi dan taktik untuk meredam permainan PSS. Karena mereka tim bagus,” ujarnya.

Dalam dua kali laga tandang yang dilakoni Super Elang Jawa sukses meraih empat poin yakni menang lawan PSSB Biak dan seri lawan Persegres GBresik.

“Itu yang kita waspadai mereka tim kuat yang punya catatan bagus bermain diluar kandang maupun kandang,” ujarnya.

“Tapi kita juga optimis bisa meraih tiga poin, karena itu target kita, harga mati menang lawan PSS. Kita tidak punya pilihan lain”

Hanya saja, dalam laga tersebut, tim kebanggan masyarakat Kota Balikpapan mengalami krisis dilini belakang. Pasalnya, sejumlah pemain terpaksa harus absen.

“Saya sudah siapkan pemain-pemain yang akan diturunkan nanti. Dan kita juga masih punya Sigit Meiko, Heri Susilo dan Jemmy Lakengke dilini bekang yang siap tampil,” ujarnya.

“Kita tetap akan tampil dengan formasi 4-3-3 artinya kita akan tampil menekan sejak menit awal. Kita mengejar gol untuk bisa meraih kemenangan.”

Baca juga ini :  Sore Ini, Persiba Tantang Tuan Rumah Kalteng Putra FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.