Suporter Pusamania Borneo FC (foto : msport)

Srdjan Lopicic Persembahkan Kemenangan untuk Suporter

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gelandang Pusamania Borneo FC (PBFC) mengaku, senang Elang Borneo meraih kemenangan di leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman di stadion Segiri Samarinda, Minggu (10/01) malam.

“Saya senang kita bisa menang. Kalau boleh saya tujukan kemenangan ini untuk seluruh Pusamania yang hadir ,dari awal mendukung kamii, semua memenuhi stadion. Ini malam yang luar biasa bagi kami,” kata pemain asal Montenegro tersebut.

Menurutnya, kemenangan tersebut, berkat kerja keras semua, termasuk dua gol yang diciptakannya dalam pertandingan tersebut.

“Semua bekerja keras untuk menang, pemain, pelatih dan ofisial, untuk kemenangan ini. Kami bangga bisa persembahkan kemenangan, tak peduli siapapun yang cetak gold an kami menang,”

Kendati begitu lanjutnya, perjuangan PBFC untuk meraih tiket ke final belum selesai, karena masih ada pertandingan semifinal kedua di Padang.

“Belum selesai, karena kita hgrus focus kembali untuk pertandingan di Padang, kekuarangan yang ada harus dibenahi,” pungkasnya

Baca juga ini :  Dua Gol Srdjan Lopicic, Bungkam Semen Padang FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.