Hj Nurlela

Taati Prokes, Usai Dilantik Rahmad Mas’ud dan Keluarga Tidak Gelar Open House

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rahmad Mas’ud dan keluarga kemungkinan tidak akan menggelar open house ucapan masyarakat pasca dilantik jadi Wali Kota Balikpapan pada Senin (31/05/2021).

“Belum tahu (akan gelar syukuran), karena masih pandemi kita harus berhati-hati untuk menjaga protocol kesehatan (prokes) kita,” ujar Hj Nurlena, istri dari Rahmad Mas’ud pada Sabtu (29/05/2021).

Dia mengatakan, sebagai pemimpin daerah harus menjadi contoh bagi masyarakat. Khususnya dalam penegakan prokes. “Karena kita ini contoh, ya contoh itu harus kita buktikan kepada masyarakat,” katanya kepada media sambil menunjukkan kondisi rumah jabatan wawali yang masih terawat dengan baik. 

Rahmad Mas’ud dan keluarga akan meninggalkan rumah dinas Wakil Wali Kota pada Minggu (30/05/2021) dan menempati rumah dinas Wali Kota. Nurlana mengaku, sedih karena punya banyak kenangan. 

“Sedih karena biasa beraktivitas disini, berolahraga disini dengan masyarakat sekitar, saya suka berbaur. Kemarin saya sempat panggil tokoh-tokoh masyarakat, RT-nya saya panggil ke rumah,” tuturnya. 

“Saya berpesan kepada mereka warga setempaty tolong nanti pengganti Pak Rahmad sebagai Wakil Wali Kota diterima, warga-warga disini menjadi keluarga.”pesannya.

 

 

Comments

comments

Baca juga ini :  Terpilih Kembali Jadi Ketua Golkar Balikpapan, Ini Janji Rahmad Mas’ud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.