Skuat Tim Uber Indonesia /twitter Djarum

Takluk dari Jepang 1-4, Tim Uber Indonesia Tetap Lolos ke Perempatfinal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tim Uber Indonesia ditaklukkan Jepang 1-4 dalam laga terakhir Grup A di di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada Rabu (11/05/2022).

Meski kalah, namun tim Uber Indonesia tetap berhak melangkah ke babak perempatfinal mendampingi Jepang yang juara Grup A. Karena sebelumnya mengalahkan Jerman dan Prancis 5-0

Tim Uber Indonesia masih akan menunggu lawannya di babak premepat final yang akan dilakukan pengundian. Tim Uber Indonesia akan menghdapi juara Grup.

Sebenarnya tim Uber Indonesia sempat membuat kejuatan setelah, tunggal pertama Bilqis Prasista mengalahkan Akane Yamaguchi dua set langsung dengan skor 21-19, 21-19.

Namun ganda pertama pasangan Melani Mamahit/Tryola Nadia kalah rubber set dari Pasngani Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan poin 16-21, 21-18, 15-21.

Lalu tunggal kedua Tasya Farahnailah vs Sayaka Takahashi.juga kalah dua set langsung dari  Sayaka Takahashi dengan skor 21-9 dan 21-5.

Kemudian ganda kedua pasangan Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Mayu Matsumoto dengan dua set langsung 21-14 dan 21-15.

Jepang melengkapi kemenangannya, setelah Siti Sarah Azzahra tunggal ketiga tim Uber Indonesia kalah dari Riko Gunji dengan dua set langsung 12-21 dan 22-24.

Comments

comments

Baca juga ini :  Waspadai Hoax, Ini Perbedaan 3 Kemasan Vaksin Covid-19 Sinovac

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.