Tampil Perkasa, Arema Sikat Gresik 3-1

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Arema Cronus tampil perkasa saat membungkam Gresik United dalam laga Grup A Piala Gubernur Kaltim di stadion Palaran Samarinda, Sabtu (27/02) malam.

Sejak kick off  Singo Edan langsung tampil menekan, namun justru Laskar Joko Samudro yang membuka skor melalui kaki Indra Setiawan menit ke 12. Dan skor menjadi 0-1.

Merasa tertinggal, Arema meningkatkan tempo permainan dan terus tampil menekan hingga setengah lapangan dan memaksa Gresik bermain bertahan.

Di gempur terus, akhirnya bobol juga pertahanan Gresik, setelah mantan gelandang serang Semen Padang Esteban Viscara menjebol gawang Gresik menit ke 32 dan skor menjadi 1-1.

Menit ke 40 Arema berbalik unggul 2-1, lagi-lagi Esteban mencatatkan namanya di papan skor. Menjelang turun minum giliran Raphael Maitimo yang mencatatkan namanya di papan skor dan membuat skor 3-1.

Babak kedua, Arema tidak menurunkan tempo permainannya dan mengusai permainan. Sementara Gresik hanya sesekali melakukan serangan balik.

Namun hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda babak kedua berakhir, tak ada gol yang tercipta. Derngan kemengan itu Arema memimpin klasemen Grup A dengan poin tiga, disusul Pusamania Borneo FC dan Persela Lamongan  masing-masing satu pin dan Gresik diurutan buncit tanpa poin.

Comments

comments

Baca juga ini :  Piala Gubernur Kaltim Jadi Tolak Ukur Pelatih Persiba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.