Egy Maulanan saat tampil menghadapi Thailand di laga sebelumnya

Tekad Edy Maulana Persembahkan Kemenangan Lawan Vietnam Malam Ini

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia kembali akan melakoni laga babak kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G menghadapi di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6) pukul 20.45 waktu setempat.

Hasil positif saat menahan imbang Thailand 2-2 menambah kepercayaan anak asuh Shin Tae-yong. Hal itu disampaikan gelandang serang Egy Maulana Vikri. Dia   menyatakan, telah siap tempur.

“Dari saya, para pemain sudah siap, jadi tidak ada masalah, lalu pemain percaya diri karena hasil saat tim melawan Thailand,” ujar Edy dalam jumpa pers jelang laga dilansir dari laman PSSI

“Dan semua pemain bekerja keras untuk itu, pemain akan memberikan yang terbaik, kami berharap mendapatkan hasil positif ,”

Dia mengatakan, hasil buruk dengan kekalahan beruntun saat masih ditangani Simon Mcmenemy sudah dilupakannya. Kini bersama pelatih asal Korea Selatan timnas akan tampil maksimal.

“Mengenai kekalahan timnas sebelumnya di kualifikasi ini, bagi pemain masa lalu adalah sejarah, jadi kami harus menatap masa depan, semua orang akan melupakan itu,” ujarnya

“ Tapi kita belajar dari situ, kita belajar semuanya saat kalah, kita belajar bagaimana kita bermain, kita belajar dari kesalahan yang kita buat,”

Menghadapi Vietnam yang peringkatnya jauh diatas Indonesia, timnas bertekad mempersembahkan kemenangan perdananya. Dia ingin timnas tampil lebih baik lagi dari saat menghadapi Thailand.

“Jadi laga nanti kami tidak ingin membuat kesalahan yang sama. Lawan Vietnam, kami akan berjuang lebih lagi dari laga sebelumnya.” ujarnya

“Jadi kami ingin menang Semua pemain akan bekerja keras untuk itu,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Malam Nanti Timnas Indonesia Kembali Jamu Curacao, Menanti Racikan Jitu Shin Tae-young

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.