Hasil sementara pilkada Balikpapan

Thohari Azis : Friksi Politik Selesai Hari Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Pilkada Kota Balikpapan telah selesai. Calon Wakil Wali Kota Thohari Azis pun meminta perbedaan politik di masyarakat diakhiri. Meskipun perhitungan suara secara manual masih berlangsung.

“Friksi politik selesai hari ini, kami berharap seluruh warga Kota Balikpapan dan seluruh aparatur sipil negara juga sama-sama kita bahu-membahu, kita melebur membangun Balikpapan 5 tahun kedepan,”ajak Thohari di posko utama tim pemenangan.

Menurutnya, jika sebelumnya ada perbedaan pilihan di masyarakat, hal itu merupakan lumrah. Namun kini saatnya melebur dan bersama membangun Kota Balikpapan. Tidak ada perbedaan lagi. Karena pilkada telah selesai.

“Bahwasannya seluruh masyarakat Kota Balikpapan yang kemarin-kemarin berbeda pilihan dengan kita itu adalah asas demokrasi kita. Tapi kedepan ayo kita sama-sama bangun Kota Balikpapan yang sama-sama kita cintai,” ujarnya.

Dia bersyukur, pilkada telah selesai dengan hasil yang baik. Dimana sesuai hitung cepat, Pasangan Rahmad Mas’ud – Thohari Azis meraih kemenangan. Dia pun berterima kasih kepada koalisi partai yang telah mendukung.  

“Perjuangan teman-teman semua alhamdulilah sudah mendapatkan gambaran yang sangat baik luar biasanya. Ini atas kerjasama kita semua dari koalisasi Partai Golkar, PDIP, Gerindra, PKS, Demokrat, PPP, PKB, Perinda, PAN dan Partai Berkarya,” sebutnya.

“Tentunya kerja keras, gotong-royong seluruh elemen, tim relawan semuanya demikian juga dukungan seluruh warga Kota Balikpapan, teman-teman media, juga penyelenggara semuanya, termasuk aparat keamanan,”

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga di rumah yang lebih banyak ditinggal karena harus melakukan sosialisasi dan kampanye ke masyarakat. “Tentunya ini pengorbanan yang luar biasa, bagi keluarga teman-teman semua,” tuturnya.

“Kepada pendukung semuanya kami sampaikan salam hormat kami, kepada keluarga yang di rumah selama 70 hari kemarin ditinggal siang dan malam untuk berkampanye keliling seluruh Kota Balikpapan sebanyak 34 kelurahan dan 1,672 RT.”ucapnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.