Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan dan Sekjen PSSI Yunus Nusi

Tiga Negara Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday September

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan membeberkan tiga negara calon lawan timnas Indonesia saat FIFA Matchday pada September nanti.

Hal itu disampaikan Iriawan  saat rapat evaluasi dengan pelatih Shin tae-yong dan Direktur Tekhnik Indra Sjafrie terkait program kerja timnas di kantor PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Rabu (20/07/2022).

Dia mengatakan, ada tiga negara yang menjadi calon lawan timnas saat FIFA Matchday yakni Curacao negara di Amerika Selatan dekat Venezuela yang memiliki peringkat FIFA 84.

Kemudian dua negara Asia yakni India dengan peringkat FIFA 104 dan Hong Kong peringkat FIFA 145. Kedua negara tersebut juga lolos ke putaran final Piala Asia tahun depan.

“PSSI terus melakukan komunikasi dengan tiga negara itu,” ujar Iriawan dikutip dari laman PSSI.

Hanya saja untuk menghadapi Curacao kemungkinan akan sulit. Karena sebagian  pemain dan oficial timnya belum vaksin. Sehingga akan terbentur persyaratan masuk Indonesia.

“Tetapi, untuk Curacao ada kendala. Sebab sebagian pemain dan ofisial belum melakukan vaksin. Padahal, salah satu syarat untuk masuk Indonesia harus sudah vaksin,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Wanita Hamil Terpapar Covid-19 Capai 35.099, Bayi Dibawah Satu Tahun 24.591

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.