Skuat Timnas Indonesia / PSSI

Timnas Indonesia Dibantai Iran 0-5

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia harus menelan kekalahan dalam laga ujicoba ketiga menghadapi Iran di Stadion Al Rayyan Training Site, Qatar, Selasa (9/1) pukul 18.00 waktu setempat.

Dalam laga yang tidak disiarkan secara langsung itu, Shin Tae-yong menurunkan formasi dan susunan pemain seperti saat dikalahkan Libya 1-2 di laga ujcoba kedua di Turki pekan kemarin.

Ernando Ari dibawah mistar, dengan tiga bek Rizky Ridho, Jordi Amat dan Elkan Baggot. Kemudian bek sayap kanan Yakob Sayuri dan bek sayap kiri Pratama Arhan.

Ditengah kembali Justin Hubner dipercaya sebagai gelandang jangkar dan Ivar Jenner sebagai palymaker. Didepan Rafael Struick didampingi Marselino Ferdinan dan Witan Sulaiman.

Di babak pertama tim asuhan Amir Ghalenoei langsung menjebol gawang Timnas Indonesia saat pertandingan baru berjalan tiga menit melalui Saman Ghoddos.

Kemudian Rouzbeh Cheshmi membuat Iran unggul dua gol pada menit ke-22. Kemudian Shahriyar Moghanlou mencetak gol ketiga pada menit 36.

Di babak kedua, Iran kembali mencetak dua gol, masing-masing melalui Mehdi Ghayedi pada menit ke-70 dan 87. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 0-5.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tirta Dewi : Rencana Kebutuhan Barang Milik Daerah Harus Ada Standar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.