Home / iniFLASH / Timo Buta Kekuatan Persela Lamongan
Timo Scheunemann

Timo Buta Kekuatan Persela Lamongan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann mengaku, masih buta kekuatan Persela Lamongan yang akan menjadi lawannya di laga perdana Piala Presiden. Karena rata-rata kini skuat Laskar Joko Tingkir itu dihuni pemain-pemain baru.

“Sama kan seperti Persiba rata-rata pemain baru, jadi tim lain juga akan sulit mengetahui kekuatan kita. Itu juuga sama Persela, mereka kan banyak pemain baru,” ujarnya.

Mantan Pelatih Persema Malang dan Tim Nasional Putri itu mengungkapkan, masih akan mempelajari permainan Laskar Joko Tingkir menit-menit awal pertandingan.

“Jadi saya akan lihat dulu dalam 15 hingga 20 menit pertandingan baru kit bakan tahu seperti apa. Jadi memang semua tim sama,” ujarnya.

Sementara gelandang Persiba Siswanto menyatakan, tak gentar menghadapi Persela. Meskipun tim asala Jawa Timur itu diperkuat striker Tim Nasional Syamsul Arif.

“Kami siap menghadapi Persela, kami sudah berkomitmen akan melakukan yang terbaik untuk Persiba, meski kita tidal punya pemain bintang,” ujarnya.

Kata dia, lawan Persela, kesempatan Persiba untuk mendulang kemenangan, sekaligus membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Meski selanjutnya harus bertemu Persib Bandung dan PSM Makssar yang bertabung bintang.

“Kita siap menghadapi tim manapun, karena saya berharap kita bisa lolos. Mereka punya pemain asing yang bagus, tapikita juga punya Marlon Da Silva yang sudah paham kompetisi Indonesia,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Polsek Muara Kaman Berhasil Bekuk Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur

Polda Kaltim melalui Polsek Muara Kaman Polres Kukar berhasil mengamankan seorang pria bernama Fransiskus (22) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.