Bima Sakti (sidomi)

Tunda Gantung Sepatu, Bima Sakti Masih Ingin Berkostum Persiba

BALIKPAPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah diawal kompetisi Indonesia Soccer Championship akan gantung sepatu, namun Bima Sakti memutuskan menunda rencana pensiunnya sebagai pemain sepakbola musim ini.

Mantan kapten tim nasional itu mengaku, masih ingin bermain satu musim di kompetisi resmi. Hal itu juga sesuai keinginan keluarganya yang mendukung penuh keputusannya.

“Karna anak saya minta lanjut untuk jadi pemain bola. Saya ingin main di kompetisi yang regular benar. Ini kanhanya turnamen,” ujar Bima Sakti

“Saya ingin menutup karir saya setelah kompetfrisi resmi, sesuai target saya usia 42 tahun depan, jadi itulah target saya, saya masih ingin main satu tahun lagi,”

Dia pun berharap, Managemen Persiba memberinya kesempatan untuk tetap berkostum Beruang Madu di kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang kemungkinan akan bergulir Maret 2017

“Saya berharap mudah-mudahan masih diberi kesdempatan untuk bermain di Persiba . Saya akan memberikan yang terbaik sesuai kemapuan saya. Saya akan lebih focus lagi,” ujarnya.

Jebolan Primavera itu tfrak gentar jika harus bersaing dengan pemain-pemain muda, untuk mendapatkan satu tempat dalam skuat Persiba musim depan.

“Ayo kita bersaing dengan pemain muda, untuk mendapatkan posisi dalam skuat. Saya akan berikan yang terbaik untuk Persiba,” ujarnya.

Bima juga berharap, Manajemen Persiba bisa memberikan banyak kesempatan pemain local Balikpapan untuk tampil dalam kompetisi.

“Saya juga ingin musim depan, bayak pemain lokal yang diberikan kesempatan untuk bermain di Persiba,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  BI dan Pemkab PPU Tandatangani Perjanjian Kerjasana

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.