Risto Vidakovic / Borneo FC

Varian Omicron Melonjak, Borneo FC Ditinggal Risto Vidakovic

Kabar terbaru datang dari Borneo FC seusai laga pekan ke-20 Liga 1 2021. Klub kebanggaan publik Samarinda itu menyampaikan kabar bahwa pelatih Risto Vidakovic telah berpamitan dengan klub. 

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan, kepergian pelatih berdarah Bosnia itu karena lasan pribadi. Merebaknya kasus covid-19 varian omicron menjadi penyebab kepergian Vidakovic.

“Alasannya karena mau lebih dekat dengan keluarga, kekhawatiran akan virus Omicron yang saat ini merebak jadi alasan kuat. Itu alasannya,” ujar Dandri Dauri.

Begitupun pelatih fisik Borneo FC, Dzevad Saric juga telah berpamitan pulang ke Serbia. Risto Vidakovic dan Dzevad Saric selama 4 bulan menukangi Pesut Etam hasilnya cukup baik.

“Kita terima kasih kepada Risto dan Dzevad karena sudah membawa tim ini sampai posisi sekarang, semoga kelak bisa bekerja sama lagi,” ujarnya

Sementara Borneo FC tetap menjalani latihan seperti biasa sembari libur jeda internasional dengan dipimpin carataker Ahmad Amiruddin, Srdjan Lopicic dan Miftahudin Mukson.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tak Ada Pemain Borneo FC dari 26 Pemain yang Dipanggiil ke Timnas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.