Wali Kota Balikpapan RIzal Effendi saat menghadiri HUT ke-1 Bajadul

Wali Kota Jadi Saksi 5 Ribu Pasangan Menikah Ditengah Pandemi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Menjelang berakhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi akan menjadi saksi nikah sebanyak 5 ribu pasangan yang akan menikah pada Minggu (11/04) pagi ini.

Sesuai jadwal, masa jabatan diperide keduanya sebagai orang nomor satu di Kota Balikpapan akan berakhir pada 30 Mei 2021. Sehingga belakangan dia semakin sibuk, menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya.

“Pagi sudah ditungguin, saksi nikah, menikah itu jumlahnya 5 ribu pasangan, banyak sekali,” ujarRizal ketika menghadiri ulang tahun ke-1 Komunistas Bajadul (Balikpapan Jaman Dulu) di Rumah Dahor pada Sabtu (10/04) malam.

Mantan jurnalis senior itu mengungkapkan, disaat ribuan orang berbahagia karena menempuh hidup baru. Namun yang memprihatinkan justru banyak juga warga Kota Balikpapan yang memutuskan untuk berpisah atau bercerai.

“Juga yang harus kita waspadai, kita hati-hati, karena jumlah yang cerai juga cukup besar di Balikpapan,” ujarnya.

Kata dia, data yang dia peroleh dalam satu tahun warga Kota Balikpapan yang memutuskan berpisah 2 ribu pasangan. “Jadi ini jumlah yang tinggi, ini yang harus kita jaga, walau pun pandemic covid-19 jangan cerai,” ujarnya.

Baca juga ini :  Wali Kota : Belum Tahu Rincinya, Refocusing Direvisi Jadi Rp 80 Miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.