Wanderley Junior

Wanderley Pelatih Baru Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan akhirnya menunjuk mantan Pelatih Persipura Wanderley Junior menjadi nakhoda baru Beruang Baru.

Pelatih berdarah Brasil itu akan ke Kota Balikpapan dan menandatangani kontrak selama satu musim, pada Selasa (12/12) malam.

“Saya akan teken kontrak selama setahun sebagai Pelatih Persiba untuk satu musim kedepan,” ujar Wanderley.

Wanderley pun berjanji akan membawa kembali tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu ke kasta tertinggi kompetisi nasional Liga 1 pada musim 2019.

“Tentu target saya membawa Persiba kembali ke Liga 1. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya,” ujarnya.

Mantan Pemain Persiba Bojonegoro ini pun berjanji, akan segera membentuk tim, usai menandatangi kontrak. Wanderley akan langsung melakukan seleksi pemain.

“Segera kita langsung seleksi terbuka. Siapapun bisa ikut seleksi. Seleksi akan transparan dan terbuka,” tandasnya.

Selain Wanderley, sebenarnya ada 4 kandidat pelatih Persiba diantaranya Pieter Butler yang kini menjadi Pelatih Persipura.

Lalu Frans Sinatra Huwae yang sukses membawa Martapura FC lolos ke semifinal Liga 2. Namun, Frans enggan hadir presentase.

Kemudian, mantan Pelatih Borneo FC Ricky Nelson. Bahkan Ricky Nelson sudah melakukan presentase. Namun Ricky Nelson kini menukangi Persika Kerawang.

Terakhir, mantan pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Namun pelatih asal Serbia itu memilih menukangi tim nasional Hong Kong.

Comments

comments

Baca juga ini :  Mantan Gelandang Persipura Gabung Persiba

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.