Pelaku dan barang bukti motor yang yang diamankan

Warga Perumahan Regency Diamankan Polresta Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Warga Perumahan Regency inisial WBC diamankan Polresta Balikpapan setelah menbawa kabur motor Soccopy milik warga Jalan DI Panjaitan Kelurahan Somber Rejo.

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro mengatakan, tersagka diamankan di rumah sehari setelah menggasak motor Scoopyt warna hitam pada 7 Oktober di rumahnya.

“Penagkapan dilakukan di rumahnya di Balikpapan Regency , karena masih digunakan motornya ini, pelaku kita amankan,” ujar Rengga dalam konfrensi pers

Menurutnya, pelaku membawa kabur motor korban saat lengah. Ketika itu korban lupa mencabut kunci motor yang masih menempel. Sehingga dengan mudah pelaku membawa kabur

Namun tidak begitu lama bagi kepoliasian untuk mengungkap kasus pencurian motor tersebut. “Jadi pelaku membawa kabur motor, dan motofnya hanya untuk digunakan saja,” ujarnya.

Akibat perbuatannya, korban mengalami kerugian mencapai Rp 10 juta. Motor yang diamankan tersebut dijadikan barang bukti. Pelaku pun dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian.

Comments

comments

Baca juga ini :  DPO Pencurian 32 Motor Lintas Kota Akhirnya Ditembak Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.