Platform Sepinggan yang masuk dalam Blok East Kal yang dikunjungi Media Balikpapan pada 24 April 2015.

2018 Nanti Blok East Kalimantan Berusia 50 Tahun

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com – SKK Migas Perwakilan Kalimantan Sulawesi belum menerima informasi resmi seputar kabar diserahkan blok East Kalimantan dari Chevron Indonesia kepada pemerintah RI. Blok itu akan berakhir pada 24 Oktober 2018 mendatang.

Kepala SKK Migas Perwakilan Kalsul Nasvar Nazar mengaku belum bisa berkomentar soal kabar itu. “Saya belum dapat kabar resmi. Belum ada informasi surat yang kita terima dari SKK Migas ke SKK perwakilan Kalsul,” kata Nasvar kepada inibalikpapan.com malam ini (19/1/2016).

Menurutnya informasi itu baru diterima dari orang-orang Chevron yang menyampaikan secara non formal. “Kalau formalnya pimpinan tertinggi Chevron menyampaikan kepada SKK Migas,” ujarnya.

“Kita khawatir nanti tahu-tahu informasi beda. Secara lisan dan dengar dari orang-orang Chevron. Itu belum formal,” sambungnya.

Diakuinya nantinya pada 24 Oktober 2018, blok East Kal akan masuk pada usia ke 50 tahun. “Ya itu masuk kontrak lama. 2018 nanti memang blok itu sudah tua usia 50 tahun. Itu di luar sumur baru yang juga dikelola Chevron seperti West Seno, Lapak. Kalau itu kontrak baru,” tambahnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Masyarakat Long Bagun Pedalaman Kaltim Kini Nikmati BBM Satu harga

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.