517 Ponsel dan Laptop Sitaan Lapas dan Rutan Balikpapan Dibakar 

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Petugas Lapas kelas II A dan Rutan Balikpapan kelas II B memusnahkan sekitar 517 ponsel hasil sitaan dari warga binaan, pada Rabu pagi (27/4/2016).

Pemusnahan secara simbolis dilaksanakan oleh Kepala Lapas Balikpapan, Edy Hardoyo bersama Kepala Rutan Balikpapan, Budi Prajitno dan disaksikan oleh warga binaan.

Pemusnahan dilakukan seusai upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 52 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Rutan Balikpapan jalan Jenderal Sudirman. Balikpapan.

“Ada 500 lebih ponsel, juga ada laptop yang kita amankan dari hasil razia kami yang dilakukan rutin. Dan juga ada tambahan hasil penggeledahan gabungan bersama Polri,” jelasnya

Razia ini bentuk komitmen serius bersama jajarannya untuk menghilangkan keberadaan ponsel dan narkoba di dalam Lapas dan Rutan. Karena itu pihaknya akan terus melakukan razia narkoba dan ponsel warga binaan.

“Ini komitmen kami menjadikan kawasan warga binaan zero Hp dan narkoba,”tandasnya.

Pemusnahan dilakukan dengan cara dibakar. Barang sitaan langsung dimasukan ke dalam drum-drum di halaman Rutan Balikpapan

Comments

comments

Baca juga ini :  Wawali Rahmad Dukung Uniba Kembangkan Paving Block dari Sampah Plastik, Siap Carikan Investor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.