Andi Harun saat memberikan sambutan dalam Halal Bihalal Gerindra Kaltim

Andi Harun Belum Pkirkan Pilgub 2024, Masih Fokus Urus Samarinda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harus menyatakan, belum memikirkan soal maju tidaknya pada Pemilihan Gubernur Kaltim pada 2024.

“Saya masih ingin konsentrasi menyelesaikan tugas saya sebagai Wali Kota Samarinda 2024 nanti waktu yang akan berbicara,” ujar Andi Harun saat menghadiri Halal Bihalal Gerindra Balikpapan di Hotel Senyiur pada Sabtu (21/05/2022).

Andi Ahrus mengatakan, mengatakan, belum dua tahun diberikan amanah menjadi Wali Kota Samarinda. Sehingga banyak tugas yang harus diselesaikan sebagai bentuk komitmen.

“Karena saya baru mendapatkan amanah satu tahun lebih. Saya ingin mengedepankan dulu kerja-kerja nyata,” ujarnya

Meski begitu, mantan anggota DPRD Kaltim ini menyatakan, akan menyampaikan ke media. “Kalau pada akhirnya di 2024, kami akan mengabarkan teman-teman perkembangannya,” ujar dia.

Kata dia, partai politik akan memperhatikan berbagai aspek sebelum memberikan dukungan terhadap calon kepala daerah. Selain elektabilitas, juga kepentingan masyarakat luas.

“Proses pengambilan keputusan partai politik tentu memperhatikan banyak variable , pertama dari  eleketorial dan kedua nilai manfaatnya,” ujarnya

“Lebih bermanfaat dimana, saya jadi Wali kota samarinda dari pada naik (Gubernur Kaltim) dan kalkulasi politiknya harus di hitung.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Abdulloh Geram Kepada PDAM, Tuding Pembohongan Publik Hingga Ancam Bentuk Pansus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.