Rahmad Mas'ud

Bakal Coret Caleg yang Tak Serius, Golkar Balikpapan Targetkan Raih Diatas 11 Kursi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com -Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud menegaskan, akan menggeser atau mencoret calon legislative (caleg) yang tak serius.

Hal itu disamaikan Rahmad Mas’ud saat halal bihalal pengurus, kader dan simpatisan partai berlambang Pohon Beringin itu di Patai Manggar pada Minggu (07/05/2023)

“Kita baru umumkan sebagai caleg Golkar dapil Kota Balikpapan, kalau masih ada yang kurang serius itu masih bisa kita geser. Kalau kurang serius,” ujarnya.

Namun dia melihat, sejauh ini para caleg cukup serius untuk maju pada Pemilu 2024 mendatang. Wali Kota Balikpapan itu pun berpesan agar terus semangan untuk menang.

“Tapi saya lihat semua serius, semua data-datanya sudah dilengkapi. Saya berpesan kepada caleg Golkar nantinya semangat,”

“Karena seperti yang disampaikan pak Ustad tadi, apa yang kurang di partai Golkar Balikpapan dan kaltim pada umumnya,”

Partai Golkar kata dia, khususnya Kaltim meraih suara terbanyak, sehingga mendudukan sejumlah jabatan strategis. Sehingga harus menjadi pelecut bagi yang menjadi caleg.

“Ketua DPRD Provinsi dari Partai Golkar, Wali Kota Balikpapan dari Partai Golkar, Ketua DPRD Kota Balikpapan dari Partai Golkar. Terus apa yang membuat kita tidak semangat untuk memenangkan partai Golkar,”ujarnya

Dia pun menuntut pembuktian para caleg untuk meraih kemengan atau suara terbanyak khususnya di Balikpapan. Bahkan dia berharap, bisa melebih dari 11 kursi DPRD Balikpapan.

“Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan, tolong saya minta nanti buktinya pada tanggal 14 februrai 2024, Partai Golkar kembali menjadi mayorotas,” ujarnya.

“Paling tidak, kalau bisa dari 11 kursi (DPRD Balikpapan) bertambah lebih. Saya yakin pasti akan bertambah.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Mulai Oktober Tahun Ini Ketua RT dapat Fasilitas BPJS Ketenagakerjaan Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.