Home / iniFLASH / Balikpapan Kota Dapil 1 Pemilu 2019
Kantor KPU Balikpapan

Balikpapan Kota Dapil 1 Pemilu 2019

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – KPU Kota Balikpapan menggelar sosialisasi daerah pemilihan (dapil) maupun alokasi kursi legeslatif pada pemilihan umum (pemilu) 2019

Ketua KPU Kota Balikpapan Noor Toha mengatakan, untuk pemilu 2019 terjadi perubahan untuk daerah pemihan dari sebelumnya Balikpapan Timur untuk daerah pemilihan satu.

“Kalau pemilu sebelumnya daerah pemilihan itu nomor satu itu Balikpapan Timur, maka untuk 2019 ini daetrah pemilihan nomor satu itu Balikpapan Kota dengan alokasi kursi enam,” ujar Noor Toha.

Kemudian untuk daerah pemilihan dua yakni Balikpapan Tengah dengan alokasi kursi delapan. Disusul Balikpapan Barat dengan daerah pemilihan 3 dengan alokasi kursi enam.

“Disusul Balikpapan Utara dengan daerah pemilihan 4 dengan alokasi kursi Sembilan dan Balikpapan Timur dengan daerah pemilihan lima dengan alokasi kursi lima, dan Balikpapan Selatan menjadi daerah pemilihan 6 dengan alokasi Sembilan,” ujarnya.

“Kenapa harus kami sampaikan, partai politik harus cermat untuk mencermati alokasi kursi suapaya bisa menatan kebijakkan dan strateginya untuk memenangkan pemilihan 2019.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Genjot Investasi Hulu Migas, SKK Migas Berikan Insentif pada KKKS

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.