Home / iniFLASH / Di Rakerdasus PDI P Balikpapan, Rahmad : Bersama Pak Thohari Kita Bangun Balikpapan Lebih Baik Lagi

Di Rakerdasus PDI P Balikpapan, Rahmad : Bersama Pak Thohari Kita Bangun Balikpapan Lebih Baik Lagi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dalam  Rapat Kerja Khusus PDI Perjuangan Kota Balikpapan, Calon Wali Kota Rahmad Mas’ud diberikan kesempatan khusus memberikan sambutan dihadapan pengurus dan kader PDI Perjuangan Balikpapan.

Dalam sambutannya, Rahmad yang mengenakan batik berwana merah didampingi Ketua DPC Thohari Aziz yang juga calon wakil wali kota yang diusung sejumlah partai. Thohari yang mengenakan baju khas PDI Perjuangan berdiri bersandingan dengan Rahmad Mas’ud.

Dihadapan Kader Rahmad  menyatakan bersama dengan kader, petinggi dan Pengurus PDI Perjuangan berusaha akan memperbaiki kondisi kota Balikpapan saat ini untuk kedepannya bersama Thohari Aziz.

Rahmad juga menyampaikan bahwa amanah yang dititipkan kepadanya untuk maju dalam pilkada Balikpapan 9 Desember mendatang akan dijalankan bersama Thohari Aziz untuk Balikpapan yang lebih baik lagi.

“Bersama dengan kader PDI Perjuangan, bersama dengan tokoh PDI Perjuangan kota Balikpapan, Insyaallah saya tidak berjanji-janji, Insyaallah dengan niat tulus kami berdua akan membawa akan membawa apa yang menjadi visi misi kita kemajuan kita, bagaiaman berjuang memperbaiki lebih baik lagi kota Balikpapan kedepanya dalam bingkai kota Balikpapan yang nyaman dihuni hang berkelanjutan menuju madinatul iman,”kata dalam sambutan dihadapan kader, pengurus Rakerdasus PDI Perjuangan, di Gran Sinyiur, Balikpapan, Minggu siang (2/8/2020).

Lanjutnya, Balikpapan sudah dikenal sebagai kota Balikpapan yang bersih, kondusif,nyaman dihuni yang berkelanjutan menuju madinatul iman.

“Kenapa selalu disampaikan konteks madinatul iman bahwa keberagaman kota Balikpapan, berbagai suku agama dimiliki, Insyaallah dibawah  naungan madinatul iman, jangankan keyakinan,  kami kepada para ulama dan ustad akan menanamkan ajaran-ajaran agama kepada anak-anak kami, bapak pendeta pastur tanamkan nilai agama pada anak-anaknya, para pemuka agama Hindu, Budha, Konhucu silakan tanamkan anak-anak nilai-nilai agama  kalian. Karena saya yakin dengan menjalankan keyakinan agama kita, insyaallalh kita menjadi  bangsa besar dibawah Negara Kesatuan Repbulik Indonesia yang berdasarkan Pancasila,” katanya disambut tepukan tangan dari peserta Rakerdasus.

Rahmad menyampaikan bahwa dirinya dan Thohari Aziz bukanlah pasangan terbaik karena tidak ada manusia yang terbaik tapi kedunya bagaimana mewujudkan dan membuktikan dan membangun kota Balikpaapn lebih baik dari saat ini untuk kemaslatan masyarakat.

“Tujuan dan nail kita sama bagaimana memakmurkan masyarakat, bagaiaman mensejahterakan masyarakat, partai ini hanya kendaaan atau alat tapi tanpda kendaraan atau alat kita tidak bisa mencapai tujuan kita yaitu mensejahterakan bangasa kita, masyarakat khususnya rakyat Balikpapan,” katanya.

 

Rahmad membutuhkan doa dan dukungan dari PDI Perjuaangan juga masyarakat kota unutk menjalankan dan memujudkan amanah dan cita-citanya ini.

“Amanah kalau saya dititipkan bukan hanya saya pertanggungjawabkan kepada manusia bukan hanya di muka bumi tapi juga di akhirat, Insyaallah kalau saja jadi pejabat wali kota yakin dan percaya lah saya tidak akan cari makan di dalam pemerintahan saya. Saya tidak akan mencari sesuatu untuk diri saya dan keluarga saya tapi berikan sesuatu kebaikan untuk seluruh masyarakat Balikapapa,” tandasnya sambil menutup sambutannya.

Dalam Rakerdasus ini hadir Ketua DPD Kaltim Sarifuddin, Sekretaris Ananda Emir Muis, anggota DPRD Kaltim dapil Balikpapan fraksi PDI P, seluruh angota DPRD Balikpapan fraksi PDI Perjuangan, pengurus, dan kader dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

 

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Update 7 Agustus 2020 : Bertambah 98 Kasus Covid-19 di Kaltim, Mahulu Kasus Pertama Positif

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kaltim mencetak rekor terbanyak untuk hari ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.