Pelantikan dan serah terima jabatan pengurus baru masa bakti 2023-2025 pada Rabu (20/12/23)

GMKI Balikpapan Ajak Masyarakat Kaltim Wujudkan Pemilu 2024 Damai dan Tanpa Hoaks

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Balikpapan mendorongnya terwujudnya Pemilu 2024 yang damai dan tanpa hoaks atau kabar bohong.

Hal itu disampaikan Ketua GMKI Balikpapan Septianus Hendra usai pelantikan dan serah terima jabatan pengurus baru masa bakti 2023-2025 pada Rabu (20/12/23) petang.

Dalam kesempatan itu, GMKI Balikpapan mengjak tamu dan undangan untuk bersama mengajak masyarakat Kaltim agar menggunakan suaranya pada Pemilu Serentak.

“Ajakan dan himbauan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat GMKI, Jefri Gultom,” ujar Hendra dalam siaran persnya.

Septianus Hendra mengatakan akan membawa GMKI Balikpapan ke arah yang berkemajuan. “GMKI Balikpapan yang progresif, kontributif, sinergis, responsif dan kreatif,” ujarnya

Dia menambahkan, bahwa GMKI Balikpapan akan berkontribusi memberikan gagasan dan ide-ide bahkan tindakan nyata bagi kemajuan Kota Balikpapan.

Pelantikan dan serah terima jabatan pengurus baru dipimpin langsung Ketua Umum Pengurus Pusat GMKI, Jefri Gultom di Gedung Gereja Toraja Hebron Balikpapan

Comments

comments

Baca juga ini :  Perumahan GPA Kembali Diterjang Banjir, Pompa Tak Mampu Sedot Air yang Menggenang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.