Home / iniFLASH / Gubernur Kaltim Resmikan Ruang Hemodialisa dan Laboratorium Mikrobiologi Rumah Sakit Kanudjoso
Gubernur Kaltim Isran Noor saat memotong pita peresmian ruangan Hemodialisa, laboratorium Mikrobiologi serta CT-Scan

Gubernur Kaltim Resmikan Ruang Hemodialisa dan Laboratorium Mikrobiologi Rumah Sakit Kanudjoso

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gubernur Kaltim Isran Noor meresmikan ruangan Hemodialisa atau ruang cuci darah dan Laboratorium Mikrobiologi serta CT-Scan 128 Slice Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, Rabu (01/07/).

Isran pun berharap, keberadaan ruangan Hemodialisa, laboratorium Mikrobiologi serta CT-Scan, pelayanan kesehatan rumah sakit milik Pemerintah provinsi Kaltim itu kepada masyarakat akan meningkat, berkualitas dan semakin baik.

Dia pun menyampaikan apresiasi kepedulian perusahaan yang telah memberikan alat-alat kesehatan untuk rumah sakit, termasuk rumah sakit Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan. Sehingga tidak hanya mengandalkan Pemerintah.

“Jadi, jangan hanya mengandalkan pemerintah. Kita terbatas juga. Nah, adanya perusahaan inilah bisa membantu dan bersinergi dengan pemerintah,” ujar Isran Noor dikutip dari akun resmi Instagram Pemerintah Provinsi Kaltim.

“Itulah gunanya ada perusahaan. Jangan hantam berait (merusak alam). Soalnya, ada juga begitu. Tapi, semoga semua peduli. Tidak saja di masa pandemi Covid-19. Namun, terus berlanjut demi masyarakat sehat,” ungkap Isran Noor.

Peresmian ditandai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, sekaligus peninjauan ruangan pemeriksaan oleh Gubernur Kaltim, dirangkai penyerahan 100.000 masker dari PT Bukit Baiduri Energi (BBE).

Comments

comments

About glen

Check Also

Fraksi Golkar Soroti Ketersedian RKB yang Tak Sebanding Jumlah Lulusan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Balikpapan mempertanyakan komitmen Pemerintah Kota dalam meningkatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.