Jordi Amat dan Sandy Walsh menggenakan seragam latihan timnas / twitter PSSI

Hari Ini PSSI Rapat dengan Komisi III DPR Terkait Program Naturalisasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PSSI akan menggikuti rapat dengan Komisi III DPR RI terkait program naturalisasi calon pemain timnas Indonesia pada Senin (29/08/202) hari ini.

Dua pemain yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah diajukan proses naturalisasinya oleh PSSI. Pada kesempatan ini juga akan hadir Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

“Kami berharap proses naturalisasi dua pemain yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh cepat selesai,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dilansir dari laman PSSI..

“Dua pemain ini merupakan rekomendasi pelatih Shin Tae-yong dan dibutuhkan untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia,” lanjutnya

PSSI berharap, kedua pemain tersebut bisa tampil dan menambah kekutan pada saat FIFA Match Day melawan Curaca yang akan di gelar di Indonesia pada September 2022.

“Terdekat, timnas Indonesia ada pertandingan FIFA Match Day melawan Curacao pada tanggal 24 dan 27 September mendatang, kami berharap mereka bisa bermain di laga tersebut,” tambahnya.

Saat ini, Jordy Amat memperkuat klub Johor Darul Takzim Malaysia, sedangkan Sandy Walsh bermain untuk klub KV Mechelen, Belgia.

Dua pemain ini pada bulan Juni lalu sudah mengikuti latihan bersama dengan Skuad Garuda saat menghadapi FIFA Match Day melawan Bangladesh.

Comments

comments

Baca juga ini :  Keberhasilan Polresta Samarinda Mengungkap Peredaran Uang Palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.