Jpeg

Hikikomori Serbu Plaza Balikpapan, Ini Jawabannya!

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Plaza Balikpapan siang ini heboh. Ratusan Hikikomori alias penggemar berat anime, memadati pusat perbelanjaan paling tua di Balikpapan itu.

Mereka berdandan ala tokoh kartun Jepang yang menjadi idola para remaja. Ada Sakata Gintoki yang terkenal dari tokoh kartun Gintama, Kyoya Hibari dari Hitman Reborn, sampai Uchiha Itachi dari tokoh dari serial paling terkenal di Indonesia, Naruto.

Bisa tebak, siapa tokoh ini?
Bisa tebak, siapa tokoh ini?

Banyak pula tokoh tokoh kartun Jepang wanita yang digilai para ABG saat ini. Kedatangan para karakter kartun jepang di Plaza Balikpapan demi memeriahkan festival Jepang atau J Fest Cocoon yang akan berlangsung selama dua hari.

Pada hari sabtu ini, akan berlangsung cosplay on the street yang rencananya digelar tepat jam tiga. “Selain itu, masih banyak lagi acara seru lainnya, seperti lomba melukis, festival lagu dan kompetisi cosplay,” kata salah satu panitia, Derek.

Lalau mau lihat yang gini, ke J Fest aja.
Lalau mau lihat yang gini, ke J Fest aja.

Acara hari ini berlangsung dari jam 3 sore sampai jam 9 malam. Sedangkan pada hari minggu akan semakin banyak acara digelar. “Hari minggu mulai jam 10 akan ada banyak penampilan costum player,” ungkap dia.

Bagi kamu penggemar anime jepang, punya costum anime favorit, atau sekedar ingin nongkrong bareng teman, bisa datang ke Plaza Balikpapan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Risiko Keberhasilan Operasi Jantung Pasien Covid-19 Rendah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.