Home / iniFLASH / Jaino Matos : Okto Layak kembali ke Timnas
Oktovianus Maniani (kaos merah) saat masih memperkuat tim nasional. (foto : media.gettyimages)

Jaino Matos : Okto Layak kembali ke Timnas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PSSI dalam waktu dekat berencana membentuk tim nasional untuk mengikuti sejumlah ajang internasional. Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos pun menyarankan agar tim nasional diisi pemain-pemain muda.

“Mungkin saatnya generasi baru, pemain baru generasi muda, generasi Evans Dimas jenderal lapangan tengah dan Manahati (Letusen) yang diberi kesempatan,” kata  Jaino

Pelatih asal Brasil yang juga sempat membantu tim nasional U-23  itu mengungkapkan,  generasai Manahati dan Evans Dimas akanm enjadin inspirasi bagi kembangkitan tim nasional masa depan.

“Sebagai (eks) kapten tim nasional (u-23) Manahati dan Evans Dimas mungkin generasi mereka sudah boleh di munculkan, mereka bisa jadi inspirasi untuk masa depan sepakbola Indonesia,” ujarnya.

Pelatih yang memperistri wanita Indonesia ini juga menilai Oktovianus Maniani layak kembali ke tim nasional. Selain usianya masih muda, pemain asal Papua itu dianggap memiliki skill  bagus.

“Kita mengharap Okto bisa kembali ke tim nasional. Syamsir Alam, Abdul Azis, Heri Susanto dan Rahel (Radiansyah) juga punya kans masuk tim nasional nantinya,” bebernya.

“Kita juga berharap begitu, dari hasil kerja keras kita semoga di masa depan ada pemain dari Persiba yang masuk ke tim nasional,”

Sementara jika kembali diajak gabung ke tim nasional, Jaino Matos menolak, karena sudah berkomitmen bersama Beruang Madu hingga akhir kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Indonesia seperti negara kedua bagi saya, saya pingin lihat yang terbaik buat sepakbola Indonesia, musim ini saya sudah terikat dan komitmen penuh dengan Persiba,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Polsek Muara Kaman Berhasil Bekuk Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur

Polda Kaltim melalui Polsek Muara Kaman Polres Kukar berhasil mengamankan seorang pria bernama Fransiskus (22) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.