Telkomsel tambah kapasitas 4G

Jelang Perayaan HAORNAS ke-39 di Stadion Batakan Balikpapan, Telkomsel Tambah Kapasitas BTS 4G

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Telkomsel melakukan optimalisasi jaringan dan layanan dalam upaya mendukung kelancaran kegiatan Perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 tahun di Stadion Batakan Balikpapan, Jumat (09/09/2022)

Telkomsel menambah instalasi combat 4G, penambahan kapasitas BTS 4G, serta melakukan optimalisasi pada BTS eksisting Telkomsel yang menjangkau lokasi utama acara di Stadion Batakan Balikpapan.

Hingga saat ini, jaringan Telkomsel di Kota Balikpapan telah mengoperasikan lebih dari 1.600 BTS, termasuk jaringan broadband untuk memberikan layanan dan akses internet yang cepat.

“Telkomsel mendukung kegiatan Perayaan Haornas ke 39 tahun ini di Balikpapan,” ujar Manager Network Service Telkomsel Balikpapan Fajar S. Bhawana dalam siaran persnya.

“Untuk memberikan kenyamanan pelanggan beraktivitas digital selama penyelenggaraan acara, kami telah melakukan optimalisasi dan peningkatan kapasitas jaringan termasuk kehadiran combat 4G.”

Fajar berharap segala upaya yang telah dilakukan Telkomsel ini khususnya dalam mendukung pemenuhan layanan telekomunikasi berbagai pihak dan membantu publikasi informasi penyelenggaran kegiatan ini secara luas melalui layanan broaband Telkomsel.

 Manager Branch Telkomsel Balikpapan Rully Bintoro mengatakan, guna memberi kemudahan dan kelancaran layanan, Telkomsel juga menghadirkan mobil pelayanan dan booth di Stadion Batakan

“Sehingga pelanggan Telkomsel yang hadir mendapatkan kemudahan terkait layanan penggantian kartu ke USIM 4G, kartu perdana, ragam pilihan paket kuota dan layanan digital Telkomsel,”ujarnya

Telkomsel juga mendukung kompetisi games online PUBG, FreeFire, dan Mobile Legends bertajuk Open National Online yang digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Balikpapan beberapa waktu lalu di studio Telkomsel Branch Balikpapan.

“Kami juga terus mengimbau kepada pelanggan Telkomsel yang masih menggunakan kartu SIM agar segera melakukan upgrade kartunya ke USIM 4G,” ujarnya

Baca juga ini :  Pemerintah Tengah Siapkan Petunjuk Teknis Vaksinasi Gotong Royong Individu

Hal ini dilakukan untuk terus mendorong dan memberikan edukasi kepada pelanggan agar dapat memaksimalkan layanan 4G Telkomsel sebagai wujud pemerataan akses broadband seluruh wilayah di Indonesia termasuk di kota Balikpapan.

“Pelanggan tidak perlu khawatir karena nomor akan tetap sama dan tidak mengalami perubahan setelah upgrade kartu lama ke 4G,” ujarnya

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.