Tinjau Kantor Kelurahan Damai Bar, Balikpapan Selatan (1/5/2022)

Libur Lebaran, Wali Kota Ingatkan Kantor Kelurahan dan Kecamatan Jangan Kosong

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Di masa cuti bersama dan libur lebaran, pelayanan di kantor kecamatan dan kelurahan di Kota Balikpapan tetap berjalan seperti hari-hari biasa.

Bahkan Wali Kota Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengingatkan, kantor kelurahan dan kecamatan jangan sampai kosong.  Karena sewaktu-waktu dibutuhkan warga.

“Jangan kosong,” ujar Rahmad disela-sela meninjau kantor kecamatan dan kelurahan, Minggu (01/05/2022) malam.

Kata dia, meski libur lebaran tetap harus ada pegawai yang berjaga-jaga untuk melayani aduan masyarakat sewaktu-waktu, Karena yang dikhawatirkan bencana atau kamtibmas.

“Libur idulfitri semua tempat-tempat pemeritahan harus ada (pegawai), untuk menerima pengaduan masyarakat. Ada yang libur, tapi mereka ada yang piket juga. Jangan kosong,” tandasnya.

Namun dia meminta kerjasama seluruh masyarakat, sehingga pelayanan bisa berjalan baik. Diantaranya mengatasi bencana ataupun kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Ada pengaduan  masyarakat, jadi saya harap kerjasama kita semua, saling membantu, saling mengingatkan. Karena pemerintah tidak bisa kerja sendiri tanpa keterlibatan semua masyarakat,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  DKK Temukan Praktek Jual Beli Vaksin, Dijual Rp315 Ribu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.