Silbolis rute penerbangan baru Lion Air Tujuan Pontianak dari Bandara Sepinggan Balikpapan.

Lion Air Buka Rute Baru Balikpapan – Pontianak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Sejak Rabu (25/01) kemarin, Maskapai Lion Air membuka rute baru tujan Bandara Supadio Pontinak dari Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan. Rute baru, langsung ke Pontianak itu setiap hari pukul 18.40 wita.

“Rutenya tanpa transit, artinya langsung ke Pontianak. Dan ini satu-satunya rute yang langsung,” kata GM Angkasa Pura I Sepinggan Balikpapan, Pujiono.

Pujiono berharap, dengan adanya penerbangan ini dapat meningkatkan produktifitas bagi ekonomi daerah karena semakin terhubung.

“Inilah bentuk pelayanan dan pemerataan jalur penerbangan ke daerah-daerah lain. Dan kita berharap, para pengusaha yang ada di Pontianak tertarik ke Balikpapan untuk membuka usaha disini”, ujarnya,

Manager Lion Air Area Balikpapan Muhammad Reza mengatakan jika load factornya bagus pihaknya akan menambah rute baru tersebut, bukan hanya sekalii.

“Kita memang ada Plan jangan hanya frekuensi satu hari sekali. Kita berharap bisa 2-3 kali jadi penumpang bisa enak memilih,” ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya jufga tengah mempersiapkan rute baru intra Kalimantan guna mendukung pariwisata di Kalimantan.

“Direct juga tapi masih kita rahasiakan. Satu masih di Kalimantan satunya luar Kalimantan. Kita support pariwisata disini apalagi Balikpapan sudah jadi Hubungan ” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  PLN Catatkan Laba Bersih 2020 Capai Rp 5,9 Triliun

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.