Telkomsel Balikpapan saat menggelar konfrensi pers

Luncurkan Halo Kick, Telkomsel Targetkan 10 Ribu Pelanggan di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Telkomsel kembali meluncurkan kartu Halo baru yakni Halo Kick, Jumat (201/01) kemarin. Tekomsel Balikpapan pun langsung menargetkan 10 ribu pelanggan baru dari reguler atau retail selama 1 semester 2017.

“Kita menargetkan tiap bulan di Balikpapan 400 pelanggan baru dari level reguler atau retail. Atau pada satu semester ini sekitar 10 ribu pelangggan baru,” Manager Telkomsel Balikpapan Adhika Widya Pradhana.

“Pelanggan yang mengaktifkan pekat ini dapat menikmati berbagai keuntungan lebih antara lain berupa layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar serta bonus POIN dan saldo TCASH dengan jurnlah yang lebih banyak Paket,” sebutnya.

Menurutnya, kartu Halo Kick menyediakan kuota data 4G hingga 50 GB dan kuota data reguler hingga 20 GB. Paket ini juga memberikan kuota spesial untuk menikmati konten video di aplikasi Hooq dan Viu melalui layanan VideoMAX,

“Termasuk konten musik di aplikasi LangitMusik Premium, Joox. Smule. Guvera, Prambors FM, dan Gen FM melalui layanan MusiMAX dengan kuota hingga 70 GB,” ujarnya.

Benefit lain dari paket Halo Kick yakni juga memperaleh bonus pemakaian telepon hingga 10oo menit dan bonus sMs hingga 2000sMs yang bisa dgunakan untuk berkomunikasi dengan semua pelanggan, simPATI, Kortu As, dan Loop di seluruh Indonesia.

“Tentu dengan harga terjangkau tapi kualitas tidak diragukan lagi. Ini cocok bagi kalangan youth yang selama ini pakai Simpati bisa bermigrasi ke Halo Kick,” ujarnya

Dia menambahkan, saat ini jumlah pelanggan Telkomsel Balikpapan mencapai 1,2 juta dan masih didominasi pengguna karto Simpati. Kemudian kartu AS, Loop dan kartu Halo yang jumlahnya sekitar 50 ribu.

“Kalau simpati sekitar 55 persen menguasai kalau Halo baru 5 persen. Kita akan optimalkan chanel-chanel pelayanan baik di Grapari, Grapari mitra dan mobile Grapari,” tukasnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.