Skuat timnas U-23 / PSSI

Malam Ini Timnas Lawan Bangladesh, Berikut Siaran Langsungnya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com  – Malam ini bakal tersaji laga Timnas Indonesia  menghadapi Bangladesh dalam laga FIFA Match Day di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Laga tersebut, disiarkan langsung Indosiar dan channel  berbayar vidio.com sekitar pukul 21.30 WITA, Rabu (01/06/2022. Laga penting jelang Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Pelatih timnas Shin Tae-young mengatakan, anak asuhnya telah siap dan dalam kondisi yang baik menghadapi laga pemanasan, sebelum kualifikasi Piala Asia 2024 di Kuwait pada pekan depan.

“Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras,” ujar Shin Tae-young dilansir dari laman PSSI.

Fahruddin Aryanto : Kami Senang Laga Bisa Dihadiri Penonton

Pelatih asal Korea Selatan itu menyatakan, menargetkan meraih kemenangan dalam laga tersebut. Meskipun, gelandag sayap Efy Maulana Vikri absen karena masih menjalalani pemulihan.

“Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya. Meski begitu, Egy Maulana absen pada laga besok karena masih cedera,” ujarnya

Shin Tae-young menuturkan, telah menyiapkan strategi khusus untuk mewujudkan target kemenangan. Dirinya juga ingin melihat kekompakan para pemainnya.

“Saya akan menguji suasana organisasi tim seperti apa dalam pertandingan nanti. Apalagi kami akan menghadapi Kuwait, Nepal dan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 nantinya,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Hotman Paris Bantah Teddy Minahasa Tukar Sabu dengan Tawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.