Fahruddin Aryanto

Fahruddin Aryanto : Kami Senang Laga Bisa Dihadiri Penonton

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia akan melakoni laga FIFA Match Day melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Rabu (01/06/2022) malam.

Dalam laga yang akan berlangsung pukul  21.30 Wita itu, dipastikan akan dihadiri penonton. Karena PSSI menyediakan 9.000 tiket. Dari harga Rp 80 ribu hingga Rp 150 ribu.

Bek timnas Fachruddin Aryanto mengaku senang laga tersebut bisa dihadiri penonton.  Karena akan menjadipertandingan pertama Timnas Indonesia dengan penonton di stadion pada masa pandemi COVID-19

“Kami senang laga bisa dihadiri penonton. Itu yang kami nantikan,” ujar Fahruddin dilansir dari laman PSSI.

Pemain Madura United itu bertekad akan mempersembahkan kemenangan. Karena akan berdampak positif ranking skuat Garuda. Di laman FIFA berada diperingkat 159 dengan 1.001,61 poin.

Peringkat tersebut masih jauh dibawah Vietnam yang berada di diperingkat 96, Thailand diperingkat 111, Filipina diperingkat 133, Myanmar diperingkat 152 dan Malaysia diperingkat 154.

“Laga itu juga dapat menaikkan peringkat kami di FIFA. Semoga kami bisa melaksanakan perintah pelatih dan menunjukkan performa terbaik,” ujarnya.

Namun di laga tersebut, timnas dipastikan tidak akan diperkuat gelandang Edy Maulana Vikri yang masih menjalani pemulihan akibat cidera saat laga semifinal SEA Games 2021 lalu.

Comments

comments

Baca juga ini :  Unit Disengager dan Regenerator untuk Proyek RDMP Balikpapan Telah Tiba

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.